السلام عليكم ورحمة الله وبركاتة
YA RABB BERILAH CINTAMU, WALAU SETETES BIARKANLAH : HATI, PIKIRAN, TUBUH KITA SELALU MENDEKAT PADA-NYA

Facebook Halimi Zuhdy

Sabtu, 05 Mei 2018

SENANG BERSAMA PARA JUARA

Halimi Zuhdy


Kemarin siang, wajah para pemenang @qatardebate dari Indonesia datang berbinar-binar, senyum  meriah, di tangannya memegang erat medali emas dan piala cantik, salamnya memecah diam orang-orang yang telah lama menunggu kedatangannya dengan penuh tanya; tanya siapakah dia, bagaimana penampilannya, dan tanya demi tanya lainnya.

Mereka diundang IMLA (itttihadul Mudarrisil Lughah Arabiyah), Asosiasi Bahasa Arab terbesar di Indonesia, untuk memberi apresiasi pada para Pejuang, kedatangan mereka disambut hangar semangat para pengurus IMLA, seperti menyambut para jawara dari medan perang, yang memenangkan lertempuran, wajah-wajah pengurus IMLA juga berbinar-binar. "Inilah generasi emas kita" ujar Prof Asrori, ketua IMLA Indonesia. "Kita sangat apresiasi atas keberhasilan adik-adik Tazkiyah IIBS yang sudah membawa nama harum bahasa Arab Indonesia di kancah dunia" lanjut beliau.

"Kalian Pantas Juara" kata Sekjen IMLA, Dr. @wildana_wargadinata. Ungkapan beliau, setelah mendengar cerita haru dari mereka, bagaimana mereka mempersiapkan diri, siang malam, bergulat dengan kalimat dan judul-judul debat, bagaimana para pembimbing dan pendamping mencari referensi dan mensuport mereka. Sungguh, tiada usaha yang sia-sia, maka "aljaru, ala qadri ta'ab". .

Yang luar biasa, dari setiap kisah mereka dan para pembimbing, selalu menyelipkan syukur kepada Allah, "Ini semua, nikmat dan takdir Allah" kata mereka. "Di Tazkiya, kami diwajibkan Tahajjut, setelah tahajjut kita berlatih dan berlatih, alhamdulillah kita berhasil membawa nama harum Indonesia" kata salah satu pemenang debat.

Pengurus IMLA memberi penghargaan kepada; Aftina Zakiyya Wafda, Aqidatul Izzha Rahayu, Nuriya Lailatus Sakinah dan Shofiah Achmad Zaky dari Ma'had Tazkiya Malang, dan kepada pendamping debat, ust Agung Muttaqin. Dan juga sangat mengapresiasi kepada para pendaping Tazkiya ust. Khairun, ust Fatma dan ust. Indah serta yang hadir pada acara ini.

#juaradebat
#tahyalughah