السلام عليكم ورحمة الله وبركاتة
YA RABB BERILAH CINTAMU, WALAU SETETES BIARKANLAH : HATI, PIKIRAN, TUBUH KITA SELALU MENDEKAT PADA-NYA

Facebook Halimi Zuhdy

Jumat, 20 Agustus 2010

MENJAMAH WAKTU DENGAN KEINDAHAN


Keindahan sering kali kita saksikan di luar sana, berkelindanmenabur keajaiban, kita terpesona dengan nuansa-nuansa yang menakjubkan mata,hati bahkan tubuh.

Hari demi hari kita selalu ingin merangkai kebahagiaan,bahagia dalam setiap waktu, serasa setiap hari tidak ingin ada kata sedih dan gundah, tidak sama sekali, namun kita tidak mampu menghindarinya, ia seringkalidatang berdendang tanpa pamit, tanpa permisi dan tanpa izin. Bagai kelebatan petir,menghantam kehidupan kita, tapi kesabaran mampu menghadanya, tapi kadang kitaterpental oleh keegoisan dan amarah.
Keindahan itu sering kita cari di pantai, park, jalan-jalan,wisata, mol, dan keindahan-keindahan yang kita anggap indah diluar kita. Tapi,kita tetap saja tidak menemukan keindahan itu, bahkan semakin kita kejar, iasemakin lari, lari menjauh dari hati dan pikiran, ia tak mampu memberikan aromaapa pun kecuali hanya menambah pusing dalam kehidupan, berjam-jam kita tempuhdengan rekreasi, tapi semakin jauh kita berjalan, kebahagiaan semakin jauh, takkita temukan. Kadang kita cari di pantai, tapi setiap gelombangnya, malahmenambah amarah, seti desirannya menambah gundah, ia juga tak mampu membalutluka. Ke tempat rekreasi kita habiskan waktu, uang dan pikiran, namun semuanyahabis tanpa sisa, bahkan semakin menambah stress.

Di manakan kebahagiaan itu, DI DALAM DIRI KITA.kita akanmenemukan sejuta kebahagiaan yang luar biasa, tinggal bagaimana kita melihatdiri kita, walau sekeliling kita adalah api yang membara, namun kita temukanketenangan, walau ramai di luar sana, tapi serasa berada di gua. Semuanya ketenanganbisa kita dapat DALAM DIRI KITA.