السلام عليكم ورحمة الله وبركاتة
YA RABB BERILAH CINTAMU, WALAU SETETES BIARKANLAH : HATI, PIKIRAN, TUBUH KITA SELALU MENDEKAT PADA-NYA

Facebook Halimi Zuhdy

Senin, 04 Januari 2010

Konspirasi Paulus


Kemarin malam,saya ikut dialog MEMBONGKAR KONSPIRASI PAULUS (Rasul kresten),dengan nara sumber :Dr.muhammad Yahya waloni (mantan rektor univ.kresten papua dan mantan pendeta).dengan semangat yang membara,dia menjelaskan siapakah paulus yang sebenarnya,paulus yang sangat terkenal di kalangan kresten,bahkan ia dianggap rasul Tuhan terbesar di akhir zaman.
Paulus juga diakui oleh umat kresten sebagai rasul suci,cerdas,pintar,sabar,tegas dll.
Menurut Dr.waloni,benarkah anggapan mereka?nama paulus adalah Saulus,lahir di Asia kecil tahun 2 masehi.paulus lebih muda 8thn dari pada yesus,ia golongan Yahudi peternakan.
Sejak muda ia tertarik pada kebudayaan yunani terutama filsafat.
Paulus juga bukan Nazareth dan bukan pula orang Yerusalem.hal ini membuktikan sejak muda hingga tua Paulus tidak pernah berhubungan dengan lingkungan Nabi Isa ia bukan murid nabi Isa juga bukan pengikutnya,baik di Nazaret atau Yerusalem.ia belum pernah berhadapan dengan nabi Isa,justru ia musuh dari pengikut-pengikutnya dan bertindak kejam sekali.
Paulus hingga mati tidak pernah menikah,kondisi tubuhnya sangat lemah,ia berdakwah dengan mencampur adukkan dengan Hellenisme.
Ajaran Paulus dan Isa mustahil dpt didamaikan,selaku bersikeras pada prinsip yang salah aliyas tidak jujur mengaku kelemahan.nex.