السلام عليكم ورحمة الله وبركاتة
YA RABB BERILAH CINTAMU, WALAU SETETES BIARKANLAH : HATI, PIKIRAN, TUBUH KITA SELALU MENDEKAT PADA-NYA

Facebook Halimi Zuhdy

Jumat, 24 Juli 2015

Siramlah bunga, bunga akan memberikan cinta




Ketika meliwati taman bunga yang indah, kusaksikan beberapa orang yang menyirami bunga dan pepohonan, beberapa hari berikutnya bunga yang disiram semakin menampakkan keindahannya, dan pepohonan menampakkan buahnya, dan keindahannya saya saksikan sendiri, dan saya yakin orang yang menyiram dan orang yang ada disekitarnya merayakan keindahan bunga-bunga yang indah itu. Dan tidak pernah ada ruginya ia menyiram, walau tidak dibayar.



Demikian tidak pernah ada ruginya memuji orang, mengunggulkan orang, meninggikan orang,  memuliakan orang, bahkan menghargai orang. Jika ia menghargai orang, ia akan berharga. Namun, masih banyak orang takut menghargai, memuji dan meninggikan orang lain, karena takut menjadi pesaing bahkan takut kehilangan harga dirinya, karena ada competitor baru. Tapi hasil penglihatan saya, tidak ada orang yang terjerembab kelubang yang lebih rendah gara-gara ia menghargai orang lain atau mengungulkan orang lain. Bahkan, semakin yang menghargai orang lain, kedudukannya
semakin tinggi. Semakin ia memotivasi orang lain untuk maju, maka ia akan diberikan kekuatan untuk lebih baju. Karena apapun yang diperbuatan kepada orang lain, sebenarnya untuk dirinya sendiri. Apalagi yang ditinggikan adalah Allah, maka Allah akan meninggikannya.


Halimi Zuhdy

Halimi Zuhdy#Refleksi Cinta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar