السلام عليكم ورحمة الله وبركاتة
YA RABB BERILAH CINTAMU, WALAU SETETES BIARKANLAH : HATI, PIKIRAN, TUBUH KITA SELALU MENDEKAT PADA-NYA

Facebook Halimi Zuhdy

Sabtu, 12 April 2008

SMS TERAKHIR


SMS TERAKHIR
(yang sempat kutulis di kompeterku)

"Rencana Allah itu sungguh indah", indah seindah permadani yang terhampar dihamparan kobaran abi, indah seindah surga dunia yang hanya mampu dirasakn oleh penikmatnya, indah seindah kata yang diucapkan kekasih yang lama tak kunjung tiba, sejuk sesejuk

Kata-kata terakhir
3 November 2007
Ndak, ndak seneng soalnya tidak didampingi suami, yang selama ini menjadi impian dan harapan saya,dan nilai saya juga jelek, tapi gak pa-apa semoga semua bermanfaatdan punya hikmah.

3 November 2007
Ya Allah dimanakah kutemukan ketenangan, kata orang ada dalam diriku, tapi yang kutemukan malah sebaliknya Ya Allah mengapa harus ada benci dalam diriku, kuingin hilangkan, tapi sakit,Ya Allah lindungi aku.

3 November 2007
Yah badan umah lemes,skarang terbaring di ranjang,yah kalau umah diambil nyawanya sama Allahketika melahirkan saya mintak maaf ge yah,tapi saya selalu doa semoga diberi kesempatan bersama jenengan, saya sayang jenengan.

3 November 2007
Enggih sayang…umah tidak apa-apa,kadang2 sering terlintaspikiran yang macam-macam,ketkutan,dsb,semua Allah yang mengatur sayang,dan saya mengharap doa jenengan,saya masih ingin berjuang bersama jenengan,muah

Yah umah sayang jenegan,saya gak pernah pingin meninggalkan jenengan,itu rasa ketakutan umah,dan gak usah dipikir geh sayang! semua kita serahkan kepada Allah,adik dan umah selalu sabar menunggu jenengan.

10 November 2007
Selamat, mas Halimi bin Zuhdy wisudawan terbaik UIN Malang hari ini wisuda. (Dr,Miftahul Huda)

Makasih ustadz yang baik,barusan nama antum baru disebut sama Dr.H.Mudja Raharjo,M.Si, sebagai wisudawan terbaik pasca Sarjana 2007 ya abi hulaim

Yah umah sudah sms jenengan (met menjadi mahasiswa S-2 terbaik 2007), yah umah tadi digodain teman-teman jenengan, asaya dipanggil Halimah cinta,tadi umah malu banget menerima piagam,dilihat dosen-dosen ,tapi juga senang,bangga sama jenengan,semoga adik sama seperti abinya bahkan lebih,yah sekarakng umah kesepian pingin ditemani jenengan,pingin dicium dan disayang jenengan.emmuah.

Ha ustadzqu tercinta! Aq bahagia banget dengan kabar dari malang,selamat ya,antum jadi wisudawan terbaik,semuga ilmunya bermanfaat dan barokah ustadz.



11 November 2007
Abi..abi ayo bangun, umah tadi kecapean tidak bisa bangun,ayosekarang abi yang doain adik sama umah,abi….umah ingin abi cepat pulang,kasihan sendirian. Salam peluk cium dari adik dan umah.muah.

12 November 2007
Mah,abi gak bisa apa-apa,hanya diam,termenenung, melamun,memandangi tubuh dengan paras cantik dan seksi, berjam-jam mah,abi sayang jenengan

13 November 2007
Mah, bersyukur pada Allah geh sayang, hari ini dapat uang yang tidak disangka-sangka,sujud syukur geh,mau tahu berapa, 1300 real (3 juta) Rencana Allah sungguh indah.
Yah maaf, baru dibuka,habis ngajar,Alhamdulillah,sungguh Allah benar-benar menunjukkan kebesarannya,semoga benar-benar menambah ketaqwaan dan ibadah kita,yah saya terharu, dari mana semuanya itu sayang.

14 November 2007
Aslam, yah saya ingin mengajarkan sama adik untuk berjihad,biar kayak abinya,gak boleh lemes kayak umahnya,insayaalah samapai satu semister, saya harap doa dari jenengan,semoga adik dan umah selalu sehat.

Yah..kalau jengan ngirim uang untuk abah saja,saya insyaallah masih ada uang meskipun gak banyak,jenengan lebih membutuhkannya sayang. Jenengan harus sehat, biar kuliahnya cepat selesai,umah dah kangen banget,emmuah.

Mah, abi ingin ke abah dan jenengan.gak tahu mah,abi meskipun gak punya uang,tapi kalausudah mengirim ke jenengan meskipun sedikit hati ini menjadi senang,karena jenengan kewajiban abi.karena rezeqi abi juga rizqi jenengan.

Abi..SEDIH….Sedih ..banget..he guyon!say, Alhamdulillah,segala puji bagi Allah!mau tahu!! Beasiswa abiturun.kira-kira 1700 untuk dua bulan.mah,sujid syukur lagi geh,abi mau bayar hutang di sini 4ratus real,beli baju,flasdih,pulsa dan makan.he3.terus bisa ngirim ke cinta,abah dan ke rumah.sekarang abi mengang uang 1300+1700 =3000 real. Mah,abi usahakan setiap bulan ngirim jenengan (sebagai bendahara keluarga) doanya geh! Bayanak bersyukur pada Allah.Mah,b.yayak belikan pulsa.

Mah,sebenarnya abi pingin cating dengan jenengan di internet tapi abi shalat ashar dulu.nanti abi susul,kl dah sampai ai sms jenengan.jangan pulang dulugeh.mah,slm ma b.yayak.
Sekarang abi di internet,tadi terburu2,ternyata ditinggal. Ya gak apa2,afwan tadi masih shalat.tadi pingin cating sama jenengan.met rapat.saya cating hati saya.was.

Sayang….maaf,maaf,maaf, geh?soalnya sudah ditunggu dewan pengasuh,tapi umah sudah ngopy semua foto-foto jenengan dan artikeldari jenengan, suami yang cakep.muah.
Gmn bisa marah pada orang yang membuat hati sll merindukannya dan membuat mata tidak mampu terpejam karena cintaku,dan hatinya sudah saya rengkuh dalam batinku,mah,saya lagitermennung di internet.sayang jenenga…..

Sayang,saya gak menarget jenengan harus jadi PNS, dosen,gur dll tapi saya hanya ingin jenenganmenjadi ibu dan istri yang baik dalam keluarga,toh kalau jenengan bekerjaitu sampingan saja,anak-anak menungguh jenengan.


Umah baru tidur,barusan ngelihat foto-foto jenengan,soalnya umah kangen jenengan,yah saya terharu dengan kisah perjalanan jenengan,air mata tak kuasatuk membendungnya,saya sayang jenengan.

15 November 2007

Saya pingin terus SMS sama jenengan, sampai mau habis lagi pulsanya, barusan ustadzah Khairil Amanah ke kamar, mengapa umah masih selalu ingat hubungan jenengan sama beliau, sakit hati nih, mungkinkah saya cemburu?

Apa yang harus jenengan cemburui,hati saya sudah tertutup jenengan,sudah penuh dengan cinta sama jenengan,tak ada ruang untuk orang lain.sayang, abi gak pernah nangis karena rindu,kecuali detik-detik ini,hati selalu berteriak memanggil jenengan.sayang,abi sudah cukup dengan jenengan. Seandainya jenengan tahu apa yang ada dalam hati abi saat ini, jenengan akan menangis. Abi sangat mencintai jenengan. Kalau cemburu abi yang paling cemburu sama orang-orang yang jenengan pernah cintai dan mencintai jenengan, apalagi sampai ada cincin yang melekat di jari-jari jenengan.mah, apa cincin itu masih ada?.mah, jenengan gak usah mikir macam-macam.Abi utuh milik jenengan.

Maaf ge sayang, cincinnya sudah hilang, seperti hilangnya masa lalu, karena telah hadir lentera dalam kehidupan saya, yang telah memberi sinar dalam hidup untuk mencari RidhaNya, saya sangat takut kehilangan jenengan.

Sayang kita tidak boleh bergerak di tempat,AYO KITA RANCANG HIDUP KITA, tuliskan, untuk masa depan. Masa lalu hanyalah pelajaran, hari ini adalah kenyataan, besok impian. HILANGKAN MASA LALU.sekarang lahi nulis sambil lihat fot-foto jenengan.

Sabar ya sayang.disinilah kita bisa menikmati rasa rindu
yang dikaruniai oleh Allah, memberi pelajaran tentang kehidupan,
Umah selalu berdoa semoga jenengan kuat menghadapi ini semua.
Sabar..ya sayang.!!! (Sayyidah Hafsoh)